FERQUENTLY ASKED QUESTIONS

Order
Bagaimana cara pesan di JSDESIGN?
Bagi Anda yang sudah memiliki design silahkan kirim ke email yang ada pada tab Order dan ikuti petunjuk yang telah diberikan. Jika Anda belum memiliki design, bisa anda menanyakan kepada customer service kami.
 
Apakah ada minimum order di JSDESIGN?
Minimum order untuk kartu nama adalah 1 box dan brosur minimum order 100 lbr.
 
Berapa lama proses order di JSDESIGN?
Order kartunama memerlukan proses sekitar 1-2 hari. Brosur memerlukan proses sekitar 2-3 hari. Untuk produk lainnya tergantung dari jenis dan kustomisasi cetakan.

Format file apa saja yang bisa digunakan di JSDESIGN?
Kami menerima file format : PDF, AI, PSD, Corel Draw, JPEG. ( Khusus untuk Format JPEG atau Photoshop minimal resolusi adalah 300 pixel, Format CMYK.)
 
Apakah hasil cetak dari file yang kami kirimkan sesuai dengan yang kami harapkan?
Kami memakai mesin cetak Jerman untuk cetakan anda, maka itu cetakan kami berkualitas tinggi. Hasil cetak jg sangat ketergantungan dengan kualitas file design anda, oleh sebab itu mohon di cek kualitas file yang dikirimkan ke kami berresolusi 300dpi.


Hasil Cetak
Bagaimana mengecek file kami sudah memenuhi standar kualitas cetak atau belum?
Anda bisa mengecek kualitas cetakan :
  • - Untuk File Photoshop, atau JPEG buka di Program Photoshop lalu Klik Image > Image Size. Maka akan keluar kotak dialog Image Size. Pastikan resolusinya sudah 300  pixel/inch.
  • - Perbesar File JPEG anda dalam Program Photoshop dengan Zoom in hingga 150% jika kualitas tidak pecah berarti tidak masalah.
Mengapa Hasil warna cetak file berbeda dengan tampilan yang di computer?
Setiap monitor mempunyai resolusi dan setting yang berbeda sehingga hasil cetak tidak bisa 100%sama dengan warna dikomputer. Customer sebaiknya mempunyai batasan warna yang bisa diterima. 


Pembayaran
Bagaimana cara proses pembayaran di JSDESIGN?
Anda bisa melakukan pembayaran lewat transfer ke Bank BCA atau Melalui Webmoney.
  • BCA : 0540889716 a/n Azis Sutiawan
  • Webmoney : Silahkan hubungi kami

Setelah melakukan transfer, mohon konfirmasi pembayaran melalui Disini / Payment Confirmation agar order Anda dapat segera kami proses.
Apakah bisa Cash On Delivery(COD)?
Bisa, akan tetapi kami hanya melayani di daerah Tasikmalaya dan sekitarnya.


Pengiriman
Bagaimana Proses pengiriman jika barang sudah selesai dicetak?
Kami akan mengirimkan hasil cetakan order Anda melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE dengan biaya disesuaikan dengan tarif ke ke masing-masing kota Anda
 
Apakah bisa dikirimkan via kurir saja tidak menggunakan jasa pengiriman TIKI/JNE?
Bisa, tetapi khusus untuk wilayah Tasikmalaya saja dan akan dikenakan tarif minimal Rp 30.000,- .
 
Apakah bisa kami melakukan pick up sendiri? 
Bisa, anda bisa pick up order anda di kantor kami. Untuk pick up, harap dikonfirmasi kedatangannya dengan bagian customer service kami di 089 774 359 05